Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Tak Sengaja

Tak Sengaja air mata jatuh malam ini.
bukan karena aku sedih, bukan karena aku sakit, tapi karena aku merindukannya.
Kali ini memang aku rindu dengannya.
Tapi, aku sadar kenyataannya aku dan dia sudah tidak ada hubungan lagi.
Memang seharusnya ini tidak terjadi.
tapi aku tidak menyesali ini, yg aku tau dia pernah singgah di hatiku untuk beberapa saat.
Untuk saat yg menyenagkan sampai pada saat aku harus mengakhiri hal ini.
pernah aku menginginkan hadirnya benar-benar unukku saja, dan tidak untuk dibagi. Tapi, memang semua itu cuma harapan dan hanya harapan saja :')
menginginkannya untuk bersamaku ?? Ya! itu memang hal yg konyol :')



thanks you ever on my heart :)

[pict] spam

[pict] spam

Rasamu itu Rasaku

Ya judul ini terlihat seperti sebuah judul lagu, tapi cuma beda sedikit aja .. kenapa aku tulis kayak gini ? karena, ada sesuatu yg menuntunku buat nulis ini di blog pribadi aku.
beberapa bulan yg lalu, aku sempat memiliki sebuah hubungan dengan seorang cowok, bisa dibilang dulu dia adik kelasku semasa SMP. namun, hubungan itu menurutku seharusnya tidak pernah terjadi. Karena, mungkin seperti orang bilang Cinta itu Buta. Ya, akhirnya terjalinlah hubungan begitu saja. Seperti pasangan biasa, awalnya indah tapi lama-lama berubah tanpa alasan. Bukan berubah yg menyenangkan tapi berubah menjadi mahkluk yg benar-benar menyebalkan. Sewaktu aku pergi ke LN dia bilang dia bakal kangen berat sama aku. Tapi, ternyata apa? berminggu-minggu kabar yg aku kirim lewat sebuah jejaring sosial jarang sekali dia balas. Aku merasa semua berubah begitu saja, tak mengerti apa yg terjadi sebenarnya. Setelah aku pulang, ternyata yg ada adalah sikap yg sama. Berubah menjengkelkan. Aku merasakan hal yg tidak nyaman den…

Kejutan dari mereka ^^

Ya ! Gue baru sampai di Indonesia :)
dan udah sebulan pas gue ninggalin Indonesia terutama Malang.
Bener-bener rindu yg sangat berat yg gue rasain. Mulai dr Rindu Keluarga sampai sahabat dan temen-temen gue.
Waktu gue di Hong Kong gue cuma bisa ngasih kabar lewat Telfon, sms, bahkan jejaring sosial.

Ketika gue sampai di Bandara Juanda Surabaya , gue disambut hangat oleh Mbauti (nenekku) , Tante , Eka (adik ponakan) dan Devi (teman dr lahir :D, ga nyangka Devi ikutan jemput gue :) ).
Huaaaaa rasanya seneng banget bisa ketemu mereka, artinya gue udah di Indonesia LAGI :)
inilah kesenangan gue di hari gue pulang.

Dalam perjalanan pulang ke Indonesia gue ngirim beberapa sms ke temen2 gue termasuk Yusy , Eka :D
Oke!! Sms gue ga di bales !! sehari dua hari sms ga ada balesan !! Sial batin gue :/
gu udah mulai mikir ini temen-temen pada kenapa ? bikin salah apa gue ? baru juga pulang , udah dapet masalah. Nyesel sendiri rasanya sob . :(

dan dihari berikutnya , alhamdulillah Eka bales sms gu…