Minggu, 30 Juni 2013

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seenaknya ngangkat satu sisi dan "PRAAKK!!!" laptop jatoh adaptor kebuka, tempat CD room juga kebuka. MASYAALLAH!!!

DAN INI LAH HASIL DARI KEJATOHAN YANG TELAH BERLALU INI....
chekidot:


laptop eror part I


laptop eror part 2
laptop eror part 3

laptop eror part 4


laptop eror part 5

laptop eror part 6

laptop eror 7

sebenernya sih ada lagi keeroran-keeroran yang disebabkan oleh kejatuhan laptop ini, tapi kaga bisa di upload tau nih kenape :(

tapi seenggaknya kalian-kalian yang punya laptop dijaga baik-baik ya, dirawat dan yang pasti disayang :)

so, don't forget it! (y)





Jumat, 28 Juni 2013

Sesuatu yang yang mereka sebut CINTA

Iya ini CINTA yang sedang marak dalam hidupku hidupmu dan hidup kita semua.
tapi masih banyak yang berpikiran sempit tentang makna CINTA itu sendiri...
mendengar kata CINTA sesaat kita akan tersenyum dengan indahnya dan sesaat pula kadang kita bisa merasakan bahwa ada kesalahan tentang CINTA yang membuat menderita.

Sebenarnya CINTA itu bukan hanya untuk seorang pacar atau kekasih, mungkin selama ini orang yang sedang berkasmaran semua yang ada di otak, di hati dan di mulut berargumen bahwa "gue cuma cinta sama lo, karena lo pacar gue" , "gue gak akan ninggalin lo, karena lo pacar gue yang paling gue cinta". FIX!! itu bukan seorang yang memaknai CINTA yang dia punya dengan benar :)

CINTA itu tidak sesempit itu. CINTA itu tidak hanya ke pacar atau kekasih saja. Bahkan, CINTA yang luar biasa hebatnya adalah Ketika mencintai seseorang karena atas Tuhan :) indah bukan? :)

Mungkin untuk sekarang ini masih banyak di luar sana yang masih tidak bisa jika harus berpisah dengan orang-orang yang kita cintai, well itu wajar karena begitu sepenuh hati kita untuk menjaga supaya tetap bisa bersama. Namun, coba renungkan jika kita mencintai orang yang benar-benar kita cintai karena TUHAN rasa sakit yang amat sangat dalam pun bisa kita toleransi bahwa Tuhan akan mempertemukan mengenalkan kita dengan orang-orang manapun dan memberi kita rasa cinta untuk mencintai salah satu dari mereka TAPI juga pikirkan bahwa suatu saat TUHAN akan memisahkan kita dengan keadaan yang beragam yang menguji kebesaran kesabaran kita semua.
Percayalah TUHAN mempunyai rencanan yang indah setelah ini :)
TUHAN akan lebih mencintai kita lebih dari sekedar pacar atau kekasih kalian mencintai kalian :)
TUHAN selalu dan akan selalu take care of us :)
TUHAN juga akan selalu menjaga jodoh kalian :)
selagi kita masih bisa berbuat baik dan berdoa, yakinlah TUHAN pula akan mempertemukan dan memberi kita rasa cinta untuk orang yang tepat di luar sana.

GOD ALWAYS HAS A GOOD PLAN FOR US , JUST BELIEVE IT AND YOU CAN ENJOY YOU LIFE.
HAPPILY EVER AFTER. YA!!! GOD WILL GUARANTEE IT FOR US WHO CAN LOVES GOD WHENEVER YOU ARE, WHEREEVER YOU ARE :)
BUT DON'T FORGET TO PUT YOUR HAND FOR WHO NEEDS YOUR HELP :)

AND BE A GOOD BOY AND GIRL GUYS :)

LET'S SAY "I'M HAPPY WHO HAS GOD THAT ALWAYS LOVE ME WHEREEVER AND WHENEEVER I'M :)"