Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Cinta Tak Mungkin Berhenti by TANGGA

Tak ada kisah tentang cinta
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
Dari pahitnya cinta
Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta (cinta)
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Hanya kamu yang bisa (…)
Bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)
Rela menangis karenamu (ku rela ku rela …) Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)
Tak mudah berganti jadi benci (tak mudah un…

Syukur, Ikhlas dan Indahkan hidup masing-masing.

Sebenarnya hidup kita akan selalu indah jika kita mensyukurinya dan bisa menerima orang lain dengan baik.
Tanpa ada benci, iri, cemburu dan apalah itu..
Tapi memang wajar jika dalam hati kita terbesit rasa seperti itu, dan sudah menjadi maklum.

Kadang hidup kita sudah indah nyaman dan tentram segala nikmat yang diberikanNya, namun seketika Tuhan memang tidak akan memberi kita nikmat indah terus menerus. Tuhan akan memberi kita nikmat yang sebenarnya itu untuk menguji kesabaran kita.

Contoh dalam hidup saya yang sudah tentram ini, tiba-tiba Tuhan datangkan sebuah nikmat namun sebenarnya nikmat ini untuk menguji seberapa sabarkah saya dalam menghadapinya. DIA datangkan sesosok wanita yang sebenarnya bukan urusan saya lagi, tapi di lain sisi pun saya berpikir Tuhan tidak akan pernah tidur dan tak akan pernah salah dalam memberi ujian pada manusia. DIA tau mana yang benar-benar menerima dan mana dia yang tidak benar-benar menerima kenyataan hidupnya. Wanita itu datang dan berniat menunju…

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…

Sesuatu yang yang mereka sebut CINTA

Iya ini CINTA yang sedang marak dalam hidupku hidupmu dan hidup kita semua.
tapi masih banyak yang berpikiran sempit tentang makna CINTA itu sendiri...
mendengar kata CINTA sesaat kita akan tersenyum dengan indahnya dan sesaat pula kadang kita bisa merasakan bahwa ada kesalahan tentang CINTA yang membuat menderita.

Sebenarnya CINTA itu bukan hanya untuk seorang pacar atau kekasih, mungkin selama ini orang yang sedang berkasmaran semua yang ada di otak, di hati dan di mulut berargumen bahwa "gue cuma cinta sama lo, karena lo pacar gue" , "gue gak akan ninggalin lo, karena lo pacar gue yang paling gue cinta". FIX!! itu bukan seorang yang memaknai CINTA yang dia punya dengan benar :)

CINTA itu tidak sesempit itu. CINTA itu tidak hanya ke pacar atau kekasih saja. Bahkan, CINTA yang luar biasa hebatnya adalah Ketika mencintai seseorang karena atas Tuhan :) indah bukan? :)

Mungkin untuk sekarang ini masih banyak di luar sana yang masih tidak bisa jika harus berpisah deng…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Pentingnya Air Putih

haloh haloh selamat siang si cantik dan ganteng
dari ujung kulon *eh* maksud gue dari ujung Pulau Sumatra sampeeeeeeee Ujungnye Papua. buahahaaha

Nah, kali ini gue mau share atau mau bagi-bagi *bukan bagi-bagi rejeki -___-* tentang PENTINGNYA AIR PUTIH

jadi, akhir akhir ini gue tuh sakit *ehm curhat* huhuhu kesian kan gue ? *sape nanyak*
DAN sakit gue tuh mbro gak gahol gak elit dan gak bonafit banget mbrooo
sebenernye gue malu mau nulis tapi ini PELAJARAN yang mesti diberi emm semacam WARNING !
gue sakit encok ! beuuuuuh parah banget dah gue kena sakit itu :(
awalnye pinggang gue nih kata orang jawa sih "kecetit" INGET bukan "kecipirit" itu jauuuh -____-
tapi udah tau pinggang gue sakit gue biarin aja lah ya, daripada sakitnya manja nempel di badan gue mulu. TAPI TERNYATA niat gue salah kaprah , tiap hari malah tetep sakit nih pinggang.
gue cerita sana sini dengan cukup malu gue melakukan pengakuan ke beberapa temen gue kalo gue sakit encok. huhuhu
secara lah ya g…

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

SAY NO to NEPOTISM !

well kali ini gue mau bagi info dengan judul yang udah gue tulis dengan segala kerendahan hati gue untuk *asekk*

jadi, tadi gue ngikutin sebuah acara yaitu "meeting" gayanya sih "meeting pembagia divisi"
OK emang gue ikut sebuah organisasi di kampus gue. Dan organisasi itu atas nama jurusan gue , dan yaa keliatannya emang keyen dan wow gitu kan kalo jadi anggotanya *sapa tau bisa waving hand kayak miss unipers kalo lewat*#absurd
tapi sebenernya bukan itu alesan gue, alesan gue sih simple pengen tau kalo main organisasi di kampus tuh gimandose????

DAN INILAH JAWABANNYAAA.....
***JRENG JRENG JRENG***
PERSAINGAN KETAT !! *ah lebay* Eh tapi bener. Mau masuk organisasi ini aja banyak temen-temen gue yang sibuk cari cara gimana caranya biar mereka bisa nyepik itu kakak-kakak senior. Mulai dari yang... -senyam senyum  -nyapa  -bercanda2 -dan hal hal absurd lain , like "emm nomer sepatu lo berapa kak?" *eh ngga mbro* ato mungkin kayak gini "eh kak gue kemaren …

MENTION MERUBAH MOOD GUE

oke kemaren adalah tgl emm 26 Januari 2013 , dan itu kalian tau hari apa?
YA! HARI SABTU yang biasa disebut MALAM MINGGU *jangan sebut hari itu* #afraid
itu hari dimana banyak muda mudi pada having fun sama keluarga, temen, sahabat, TAPI biasanya yang paling seneng tuh yang having fun sama selingkuhan *eh* emm having fun sama pasangan. Gak tau deh pasangan apaan pasangan capres kali *annoyed*

Jadi, kemaren tuh gue sama sohib gue Yusy yang sama gilanya dan sama lagi JONES memutuskan untuk BLOGWALKING blog punya kakak Benazio Rizki Putra (Benakribo) iya mahasiswa sekaligus creative blogger terus penulis banyak deh lupa *lol* dengan begitu seenggaknya gue sama temen gue kaga JONES2 amat lah. hehe

selain BLOGWALKING kita juga main mention, retweet dan mention2 genit ke kakak unyu @benakribo juga ke kakak keren @shitlicious serta ke kakak ganteng @poconggg

DAAAAAAAAAAANNNNNNNNNN APA YANG TERJADI PADA MENTION GUE DAN YUSY????????

*seneng begete*

DI MENTION SAMA KAKAK UNYUUUUUUUU @benakribo :…

Cara berpakaian wanita gemuk dengan PD

lama nih ya aku  ga ngepost di blog *gak tanya*
jadi sekarang aku punya kabar baik buat temen-temen yang pada bingung sama badannya yanglangsinggilaaaaa :D *kenapa langsingnya aku blok underline italic ya :s*
Nah, maksud langsing di sini itu bagi temen-temen yang badannya yaaa bisa dibilang kurang menuju langsing atau bisa disebut kurang ideal khususnya yang berat badannya berlebihan nih guys *ehm kesindir*

ini beberapa tips yang aku mau aku kasih buat temen-temen cara untuk berpakaian bagi mereka yang berbadan G E M U K*ehm kesindir lagi*
Check this out guys..

1. Pilih pakaian yang warnanya gelap kayak item, coklat dan bla bla
2. Jangan pake pakaian yang ketat ya gals atau kalian bakal di komen "iuuugh" sama orang lewat. *(sebenarnya komentar orang itu penting)
3. Nah, kalo kalian pengen pake jegging atau legging usahain pake atasan yang bisa nutupin pantat ya gals *(etika itu juga perlu)
4. Kalo kalian pake baju lengen pendek kalian juga bisa mix and match sama blezzer atau jaket …