Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Pentingnya Air Putih

haloh haloh selamat siang si cantik dan ganteng
dari ujung kulon *eh* maksud gue dari ujung Pulau Sumatra sampeeeeeeee Ujungnye Papua. buahahaaha

Nah, kali ini gue mau share atau mau bagi-bagi *bukan bagi-bagi rejeki -___-* tentang PENTINGNYA AIR PUTIH

jadi, akhir akhir ini gue tuh sakit *ehm curhat* huhuhu kesian kan gue ? *sape nanyak*
DAN sakit gue tuh mbro gak gahol gak elit dan gak bonafit banget mbrooo
sebenernye gue malu mau nulis tapi ini PELAJARAN yang mesti diberi emm semacam WARNING !
gue sakit encok ! beuuuuuh parah banget dah gue kena sakit itu :(
awalnye pinggang gue nih kata orang jawa sih "kecetit" INGET bukan "kecipirit" itu jauuuh -____-
tapi udah tau pinggang gue sakit gue biarin aja lah ya, daripada sakitnya manja nempel di badan gue mulu. TAPI TERNYATA niat gue salah kaprah , tiap hari malah tetep sakit nih pinggang.
gue cerita sana sini dengan cukup malu gue melakukan pengakuan ke beberapa temen gue kalo gue sakit encok. huhuhu
secara lah ya g…

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…