Jumat, 08 Februari 2013

Pentingnya Air Putih

haloh haloh selamat siang si cantik dan ganteng
dari ujung kulon *eh* maksud gue dari ujung Pulau Sumatra sampeeeeeeee Ujungnye Papua. buahahaaha

Nah, kali ini gue mau share atau mau bagi-bagi *bukan bagi-bagi rejeki -___-* tentang PENTINGNYA AIR PUTIH

jadi, akhir akhir ini gue tuh sakit *ehm curhat* huhuhu kesian kan gue ? *sape nanyak*
DAN sakit gue tuh mbro gak gahol gak elit dan gak bonafit banget mbrooo
sebenernye gue malu mau nulis tapi ini PELAJARAN yang mesti diberi emm semacam WARNING !
gue sakit encok ! beuuuuuh parah banget dah gue kena sakit itu :(
awalnye pinggang gue nih kata orang jawa sih "kecetit" INGET bukan "kecipirit" itu jauuuh -____-
tapi udah tau pinggang gue sakit gue biarin aja lah ya, daripada sakitnya manja nempel di badan gue mulu. TAPI TERNYATA niat gue salah kaprah , tiap hari malah tetep sakit nih pinggang.
gue cerita sana sini dengan cukup malu gue melakukan pengakuan ke beberapa temen gue kalo gue sakit encok. huhuhu
secara lah ya gue malu, biasanya yang sakit gini kan itu orang tua nenek2 kakek2 gitu , lah GUE ? GUE MASIH SANGAT MUDA BELIA NAN UNYU PULA *aseeek*
dan dari curhatan gue ke temen2 gue itu kebanyakan dari temen gue selalu ngasih jawaban kayak gini nih :
- "Wah, kurang minum kamu git"
- "Aku dulu juga gitu, tapi aku biarin terus banyak minum air putih"
- "Wahaha masih muda kok udah encok dek?" ini nih JLEB
- "Kamu banyakin minum air putih git"
DAN parahnya jawaban seorang dokter yang gue pikir bisa bikin gue rileks ehh dia bilang gini
" Wah paling ibu kamu salah nulis waktu lahir kamu deh git."
gue tanya " Lah kok bisa pak?"
dia jawab " Iya, mungkin kamu sekarang umur 50th. Nah, itu bisa encok"
ah asem nih dokter! Tapi saya hargai obat obat anda Pak -____-

OKE! gue tarik kesimpulan kalo gue kurang minum *bukan kurang gizi git?*
well, air putih kelihatannya sih biasa aja ya mbrooo TAPI jangan remehin kekhasiatannya bahwa sesungguhnya air putih itu....
1. Bisa bantu memperlancar peredaran darah
2. Bisa mencegah rasa sakit pada saat haid. Nah, ini nih kaum hawa kayak gue
3. Bisa menghilangkan racun dari tubuh
4. Menjaga keseimbangan kerja ginjal
5. Menjaga kesehatan tulang biar kaga rapuh tuh *kayak judul lagu aje :D*
6. Biar BABnya lancar jaya sentosa
7. Bisa menjaga kesehatan kulit biar clink kinclong gituuu :D
8. Bisa buat obat kalo Haus , TAPI jangan coba-coba pake kashiat air putih yang ke-8 ini pas tengah siang bolong lo lagi puasa. Beuh dosa tanggung sendiri mbrooo

NAH siapa yang sekarang jarang banget minum air putih ???
mulai sekarang lo harus rajin minum air putih 8 gelas sehari, kalo mau lebih ya gapapa segalon lo habisin sendiri juga gak masalah buat gue. hahaha
jangan malu kalo lagi ke Foodcourt, Restoran cepat saji, atau warteg *de.el.el* buat mesen "AIR MINERAL", itu malah sehat bro jangan takut dibilang " Dih kesian ya gak punya duit buat beli minum, bisanya air mineral doang" timpuk aja pake botol beling nih orang model kayak gini.

note : guys encok tuh sakit beyud jadi lo jangan ngetawain nenek2 ato kakek2 ato orang2 tua yang lagi encok jangan pake yang tua2 deh kalo lo tau temen lo sakit kayak gitu jangan diketawain,mending kasih perhatian yang lebih terus kasih cinta dan kasih sayang secukupnya #ngarep 

sekian postingan gue yang cukup bermanfaat bagi readers yang cantik2 dan ganteng2 :D

Jumat, 01 Februari 2013

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONES sekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak mau kalah sama temen temen kampusnya. Dengan kata lain dia iri doang sama temen2nya. Jadi, kalo pacaran sama ini anak nanti lo bakal jadi bahan pameran depan temen-temennye. Yakin!

di lain sesi...

Gue : pengen banget punya pacar ya ?
Y : bangeeeeetssssss. *masyaAllah 4L4Y* soalnya biar tiap malam sabtu gue diapelin/ngapelin biar kaga kesepian kayak ayam mau bertelur. *nah lo*
yuhuuuu dari dialog ketiga si Y pengen punya pacar cuman gegara dia kaga mau kesepian -_____-"""". Dan akhirnya nanti lo kalo pacaran ama tuh anak lo saben hari sabtu malem harus wajib kudu keluar.

di lain sesi...

Gue : lo pengen punya  pacar kaga ?
Q : Pengen banget gue soalnya gue gak mau dibilang gak laku.
jiaaaah kalo dia pacaran mah gak serius berarti. Dan ini anak bisa gak ngakuin lo sebagai kekasihnya suatu saat nanti *sebagai kekasih yang tak dianggap bla bla bla*

di lain sisi...

Gue : kenapa lo pacaran ?
R : karena gue gak bisa jadi sama gebetan gue, yaudah gue pacaran ama dia aja deh -__-
naaah ini sadis asli kawaaan dan dengan gamblangnya gue bilang bahwa ini adalah ajang pelarian saja. huhuhu


nah bro sist lo yang JONES jangan khawatir, malahan kalo perlu kalian tuh BERSYUKUR kepada SANG PENENTU JODOH KITA. soalnya diantara mereka mereka yang pacaran tuh cuma sebagian kecil aja yang bener bener pacaran.


Yang JONES kenapa gue bilang kita harus bersyukur??
Karena, artinya TUHAN lagi sibuk nyariin jodoh yang cucok buangeeeeettttsss buat kita, yang pastinya pacar2 temen2 kita lewat deh ...
Yakin!!!




maka dari itu jomblo itu bukannya gak laku tapi cuma jodoh kita lagi dipinjem sama orang lain aja :)
*aseekk kata2 gue bijak bangeeet*




ada yang punya alesan lain? bisa share di Comment Box :)