Rabu, 15 Agustus 2012

Kejutan dari mereka ^^

Ya ! Gue baru sampai di Indonesia :)
dan udah sebulan pas gue ninggalin Indonesia terutama Malang.
Bener-bener rindu yg sangat berat yg gue rasain. Mulai dr Rindu Keluarga sampai sahabat dan temen-temen gue.
Waktu gue di Hong Kong gue cuma bisa ngasih kabar lewat Telfon, sms, bahkan jejaring sosial.

Ketika gue sampai di Bandara Juanda Surabaya , gue disambut hangat oleh Mbauti (nenekku) , Tante , Eka (adik ponakan) dan Devi (teman dr lahir :D, ga nyangka Devi ikutan jemput gue :) ).
Huaaaaa rasanya seneng banget bisa ketemu mereka, artinya gue udah di Indonesia LAGI :)
inilah kesenangan gue di hari gue pulang.

Dalam perjalanan pulang ke Indonesia gue ngirim beberapa sms ke temen2 gue termasuk Yusy , Eka :D
Oke!! Sms gue ga di bales !! sehari dua hari sms ga ada balesan !! Sial batin gue :/
gu udah mulai mikir ini temen-temen pada kenapa ? bikin salah apa gue ? baru juga pulang , udah dapet masalah. Nyesel sendiri rasanya sob . :(

dan dihari berikutnya , alhamdulillah Eka bales sms gue, dan topik terhangat gue dan eka adalah masalah kosan, oke kita bahas kosan.
Tapi, si Yusy nih , gue heran sms, wall, tweet gue ga di bales tapi punya orang lain di bales, gue mulai aneh nih, ga biasanya gitu ini anak.
gue mikir mikir lagi, bikin salah apa yak gueee ????
untungnya Eka ga ikut2an diemin gue. :DD
dan untungnya lagi temen2 gue kayak Lucky itu masih sms2 gue bercanda2 juga :)

di hari ke 5 pas tanggal 14 Agustus 2012 , tiba-tiba si Yusy nongol depan rumah, otomatis lah ya gue langsung manggil namanya gitu , habis gitu itu si Yusy ngasih something , tapi bodo amat ah apaan. Si Yusy bisa2nya ketawa2 ngakak, lha gue ?? gue bingung sms ga pernah di bales tiba2 nongol depan rumah. Dia bilang "Udah cepetan buka itu" , udah gitu dia ngacir pulang.

masuk nih ya gue ke rumah, gue siapin laptop. Gue buka satu-satu :D
pertama, ada kertas tulisannya gini " Welcome back @INDONESIA :D eka.yusy "
kedua, ada CD gue masukin deh ke laptop isinya video (bukan bf soob :D ) , gue Play dah ya itu video.
Sumpah deh , liat itu video rasanya sedih tapi pengen nyakar mereka berdua si Eka sama Yusy !!!
Gilak gue di bully sama mereka !! Di kerjain habis2an !! Berasa di S*per Trap itu sooob !!!!
Ngakak juga nonton video itu, udah buat itu video di rumah orang tau deh di rumah siapa :DDD
Oke lah sip, gue akuin mereka jago bikin orang Risau ! Acara mereka sukses :D

Makasih buat Eka Yusy pemBulliyan kalian !!
Good Job :DD

nb : dan ada satu lagi anak mau ikutan bully gue , Intan namanya :DD. makasih deh ya cyiiin :D

Thanks for All :D

1 komentar:

Ndank IIf mengatakan...

wah cewek banget ya..... salam bloger ya... dengan http://ndank-libel.blogspot.com