Langsung ke konten utama

Kejutan dari mereka ^^

Ya ! Gue baru sampai di Indonesia :)
dan udah sebulan pas gue ninggalin Indonesia terutama Malang.
Bener-bener rindu yg sangat berat yg gue rasain. Mulai dr Rindu Keluarga sampai sahabat dan temen-temen gue.
Waktu gue di Hong Kong gue cuma bisa ngasih kabar lewat Telfon, sms, bahkan jejaring sosial.

Ketika gue sampai di Bandara Juanda Surabaya , gue disambut hangat oleh Mbauti (nenekku) , Tante , Eka (adik ponakan) dan Devi (teman dr lahir :D, ga nyangka Devi ikutan jemput gue :) ).
Huaaaaa rasanya seneng banget bisa ketemu mereka, artinya gue udah di Indonesia LAGI :)
inilah kesenangan gue di hari gue pulang.

Dalam perjalanan pulang ke Indonesia gue ngirim beberapa sms ke temen2 gue termasuk Yusy , Eka :D
Oke!! Sms gue ga di bales !! sehari dua hari sms ga ada balesan !! Sial batin gue :/
gu udah mulai mikir ini temen-temen pada kenapa ? bikin salah apa gue ? baru juga pulang , udah dapet masalah. Nyesel sendiri rasanya sob . :(

dan dihari berikutnya , alhamdulillah Eka bales sms gue, dan topik terhangat gue dan eka adalah masalah kosan, oke kita bahas kosan.
Tapi, si Yusy nih , gue heran sms, wall, tweet gue ga di bales tapi punya orang lain di bales, gue mulai aneh nih, ga biasanya gitu ini anak.
gue mikir mikir lagi, bikin salah apa yak gueee ????
untungnya Eka ga ikut2an diemin gue. :DD
dan untungnya lagi temen2 gue kayak Lucky itu masih sms2 gue bercanda2 juga :)

di hari ke 5 pas tanggal 14 Agustus 2012 , tiba-tiba si Yusy nongol depan rumah, otomatis lah ya gue langsung manggil namanya gitu , habis gitu itu si Yusy ngasih something , tapi bodo amat ah apaan. Si Yusy bisa2nya ketawa2 ngakak, lha gue ?? gue bingung sms ga pernah di bales tiba2 nongol depan rumah. Dia bilang "Udah cepetan buka itu" , udah gitu dia ngacir pulang.

masuk nih ya gue ke rumah, gue siapin laptop. Gue buka satu-satu :D
pertama, ada kertas tulisannya gini " Welcome back @INDONESIA :D eka.yusy "
kedua, ada CD gue masukin deh ke laptop isinya video (bukan bf soob :D ) , gue Play dah ya itu video.
Sumpah deh , liat itu video rasanya sedih tapi pengen nyakar mereka berdua si Eka sama Yusy !!!
Gilak gue di bully sama mereka !! Di kerjain habis2an !! Berasa di S*per Trap itu sooob !!!!
Ngakak juga nonton video itu, udah buat itu video di rumah orang tau deh di rumah siapa :DDD
Oke lah sip, gue akuin mereka jago bikin orang Risau ! Acara mereka sukses :D

Makasih buat Eka Yusy pemBulliyan kalian !!
Good Job :DD

nb : dan ada satu lagi anak mau ikutan bully gue , Intan namanya :DD. makasih deh ya cyiiin :D

Thanks for All :D

Komentar

Ndank IIf mengatakan…
wah cewek banget ya..... salam bloger ya... dengan http://ndank-libel.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Galau Quotes ^^

Assalamualaikum wr wb *cielaah*


ini adalah Malam hari Minggu, bukan malam Minggu ye :D
Malam minggu bagi gue tuh adalah Malam dimana Kenyesekan dimulai #eh curhat :D


Malam ini gue mau share tentang Quotes Galau menurut Gue :D
Bismillahirrohmanirrohim..
Chekidot--->>


#1. Galau itu ketika kita suka sama orang lain tapi orang yg kita suka malah berbanding terbalik 180' alias ga suka sama kita. *pait*


#2. Galau itu ketika kita suka sama orang, dan pas ngeliat orang itu jalan sama orang lain. *anjir*


#3. Galau itu waktu kita tau gebetan kita nge-tweet temennya, pake acara cewek lagi yg di-tweet. *sadiss*


#4. Galau itu waktu kita suka sama orang alias gebetan , eeh taunya dia udah punya pacar. *sadiss kuadrat*


#5. Galau itu waktu kita pacaran , si pacar cuek bin ngambek binti marah tingkat dewa.


#6. Galau itu waktu kita marahan sama pacar , kita marahan , 1x24 jam kita minta maaf ga dimaafin. *jahat*


#7. Galau itu waktu kita pacaran seharian full kita ga di sms, ga di telfon, ga di bbm, ga di…

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…