Langsung ke konten utama

Rasamu itu Rasaku

Ya judul ini terlihat seperti sebuah judul lagu, tapi cuma beda sedikit aja ..
kenapa aku tulis kayak gini ?
karena, ada sesuatu yg menuntunku buat nulis ini di blog pribadi aku.

beberapa bulan yg lalu, aku sempat memiliki sebuah hubungan dengan seorang cowok, bisa dibilang dulu dia adik kelasku semasa SMP.
namun, hubungan itu menurutku seharusnya tidak pernah terjadi. Karena, mungkin seperti orang bilang Cinta itu Buta. Ya, akhirnya terjalinlah hubungan begitu saja.
Seperti pasangan biasa, awalnya indah tapi lama-lama berubah tanpa alasan. Bukan berubah yg menyenangkan tapi berubah menjadi mahkluk yg benar-benar menyebalkan.
Sewaktu aku pergi ke LN dia bilang dia bakal kangen berat sama aku. Tapi, ternyata apa?
berminggu-minggu kabar yg aku kirim lewat sebuah jejaring sosial jarang sekali dia balas.
Aku merasa semua berubah begitu saja, tak mengerti apa yg terjadi sebenarnya.
Setelah aku pulang, ternyata yg ada adalah sikap yg sama. Berubah menjengkelkan. Aku merasakan hal yg tidak nyaman dengannya.
Aku putuskan untuk mengakhiri hubungan yg sebenarnya tidak harus terjadi ini.

Hari-hariku berjalan dengan baik, aku juga tidak begitu merasakan 'galau' yg begitu berat.
aku pikir, mungkin ini yg bisa membuatnya lepas dari hubungan itu dan bisa merasa bebas tanpa ada beban dan penekanan.

Hubunganku dengannya masih berjalan baik, tapi berbeda dengan sebelumnya. Kini kami mempunyai panggilan masing-masing "mbak & adek" :)
yaa memang terdengar aneh dan janggal sekali. Tapi, memang ini kenyataannya.
Pernah di sebuah sms yg dia kirim , dia bilang kalau dia masih kangen :) sebenernya aku juga kangen tapi ada sesuatu yg membuatku untuk menahan rasa kangen itu.

mungkin apa yang aku rasakan, apa yg dia rasakan itu berbeda. Tapi ada sesuatu yg bisa menembus perbedaan itu. Ya ! Sebuah kerinduan untuk bisa bersamanya.
Jujur memang aku kangen waktu-waktu itu, tapi ....
Hmm, hanya Tuhan yg tau :')





dedicate to someone , 
I hope you can read this note :')

Komentar

Anonim mengatakan…
:)

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…