Jumat, 01 Februari 2013

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONES sekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak mau kalah sama temen temen kampusnya. Dengan kata lain dia iri doang sama temen2nya. Jadi, kalo pacaran sama ini anak nanti lo bakal jadi bahan pameran depan temen-temennye. Yakin!

di lain sesi...

Gue : pengen banget punya pacar ya ?
Y : bangeeeeetssssss. *masyaAllah 4L4Y* soalnya biar tiap malam sabtu gue diapelin/ngapelin biar kaga kesepian kayak ayam mau bertelur. *nah lo*
yuhuuuu dari dialog ketiga si Y pengen punya pacar cuman gegara dia kaga mau kesepian -_____-"""". Dan akhirnya nanti lo kalo pacaran ama tuh anak lo saben hari sabtu malem harus wajib kudu keluar.

di lain sesi...

Gue : lo pengen punya  pacar kaga ?
Q : Pengen banget gue soalnya gue gak mau dibilang gak laku.
jiaaaah kalo dia pacaran mah gak serius berarti. Dan ini anak bisa gak ngakuin lo sebagai kekasihnya suatu saat nanti *sebagai kekasih yang tak dianggap bla bla bla*

di lain sisi...

Gue : kenapa lo pacaran ?
R : karena gue gak bisa jadi sama gebetan gue, yaudah gue pacaran ama dia aja deh -__-
naaah ini sadis asli kawaaan dan dengan gamblangnya gue bilang bahwa ini adalah ajang pelarian saja. huhuhu


nah bro sist lo yang JONES jangan khawatir, malahan kalo perlu kalian tuh BERSYUKUR kepada SANG PENENTU JODOH KITA. soalnya diantara mereka mereka yang pacaran tuh cuma sebagian kecil aja yang bener bener pacaran.


Yang JONES kenapa gue bilang kita harus bersyukur??
Karena, artinya TUHAN lagi sibuk nyariin jodoh yang cucok buangeeeeettttsss buat kita, yang pastinya pacar2 temen2 kita lewat deh ...
Yakin!!!




maka dari itu jomblo itu bukannya gak laku tapi cuma jodoh kita lagi dipinjem sama orang lain aja :)
*aseekk kata2 gue bijak bangeeet*




ada yang punya alesan lain? bisa share di Comment Box :)

1 komentar:

Muhammad Lukman mengatakan...

wah blognya seru nih.,.mungkin orangnya juga kali ya haha asik deh kata" yg ini gw suka "maka dari itu jomblo itu bukannya gak laku tapi cuma jodoh kita lagi dipinjem sama orang lain aja :)"
salam kenal ya Gita^_^