Jumat, 08 Februari 2013

Pentingnya Air Putih

haloh haloh selamat siang si cantik dan ganteng
dari ujung kulon *eh* maksud gue dari ujung Pulau Sumatra sampeeeeeeee Ujungnye Papua. buahahaaha

Nah, kali ini gue mau share atau mau bagi-bagi *bukan bagi-bagi rejeki -___-* tentang PENTINGNYA AIR PUTIH

jadi, akhir akhir ini gue tuh sakit *ehm curhat* huhuhu kesian kan gue ? *sape nanyak*
DAN sakit gue tuh mbro gak gahol gak elit dan gak bonafit banget mbrooo
sebenernye gue malu mau nulis tapi ini PELAJARAN yang mesti diberi emm semacam WARNING !
gue sakit encok ! beuuuuuh parah banget dah gue kena sakit itu :(
awalnye pinggang gue nih kata orang jawa sih "kecetit" INGET bukan "kecipirit" itu jauuuh -____-
tapi udah tau pinggang gue sakit gue biarin aja lah ya, daripada sakitnya manja nempel di badan gue mulu. TAPI TERNYATA niat gue salah kaprah , tiap hari malah tetep sakit nih pinggang.
gue cerita sana sini dengan cukup malu gue melakukan pengakuan ke beberapa temen gue kalo gue sakit encok. huhuhu
secara lah ya gue malu, biasanya yang sakit gini kan itu orang tua nenek2 kakek2 gitu , lah GUE ? GUE MASIH SANGAT MUDA BELIA NAN UNYU PULA *aseeek*
dan dari curhatan gue ke temen2 gue itu kebanyakan dari temen gue selalu ngasih jawaban kayak gini nih :
- "Wah, kurang minum kamu git"
- "Aku dulu juga gitu, tapi aku biarin terus banyak minum air putih"
- "Wahaha masih muda kok udah encok dek?" ini nih JLEB
- "Kamu banyakin minum air putih git"
DAN parahnya jawaban seorang dokter yang gue pikir bisa bikin gue rileks ehh dia bilang gini
" Wah paling ibu kamu salah nulis waktu lahir kamu deh git."
gue tanya " Lah kok bisa pak?"
dia jawab " Iya, mungkin kamu sekarang umur 50th. Nah, itu bisa encok"
ah asem nih dokter! Tapi saya hargai obat obat anda Pak -____-

OKE! gue tarik kesimpulan kalo gue kurang minum *bukan kurang gizi git?*
well, air putih kelihatannya sih biasa aja ya mbrooo TAPI jangan remehin kekhasiatannya bahwa sesungguhnya air putih itu....
1. Bisa bantu memperlancar peredaran darah
2. Bisa mencegah rasa sakit pada saat haid. Nah, ini nih kaum hawa kayak gue
3. Bisa menghilangkan racun dari tubuh
4. Menjaga keseimbangan kerja ginjal
5. Menjaga kesehatan tulang biar kaga rapuh tuh *kayak judul lagu aje :D*
6. Biar BABnya lancar jaya sentosa
7. Bisa menjaga kesehatan kulit biar clink kinclong gituuu :D
8. Bisa buat obat kalo Haus , TAPI jangan coba-coba pake kashiat air putih yang ke-8 ini pas tengah siang bolong lo lagi puasa. Beuh dosa tanggung sendiri mbrooo

NAH siapa yang sekarang jarang banget minum air putih ???
mulai sekarang lo harus rajin minum air putih 8 gelas sehari, kalo mau lebih ya gapapa segalon lo habisin sendiri juga gak masalah buat gue. hahaha
jangan malu kalo lagi ke Foodcourt, Restoran cepat saji, atau warteg *de.el.el* buat mesen "AIR MINERAL", itu malah sehat bro jangan takut dibilang " Dih kesian ya gak punya duit buat beli minum, bisanya air mineral doang" timpuk aja pake botol beling nih orang model kayak gini.

note : guys encok tuh sakit beyud jadi lo jangan ngetawain nenek2 ato kakek2 ato orang2 tua yang lagi encok jangan pake yang tua2 deh kalo lo tau temen lo sakit kayak gitu jangan diketawain,mending kasih perhatian yang lebih terus kasih cinta dan kasih sayang secukupnya #ngarep 

sekian postingan gue yang cukup bermanfaat bagi readers yang cantik2 dan ganteng2 :D

7 komentar:

kharis alimoerdhoni arief mengatakan...

Hadeh, gara gara jarang minum air PUTIH - mulut bau NAGE! Lagi pula esensi air sangat di perlukan oleh tubuh kita, change hanbiT! 8 glasses water a day

widi harno mengatakan...

setuju, gw termasuk orang yang suka bgt minum air putih tapi yang adem bukan yang dingin..

Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

hena wirasatya mengatakan...

Cegah encok sebelum terlambat! :D

aditya mengatakan...

hmmm air putih apa air bening mbak aheeheh... ^^v
air putih itu susu putih, air bening ya air bening :piss

salam kenal yo...

G E N T O N G mengatakan...

iya betul air putih tuh emang manfaatnya gede banget! baru2 ini ada gosip yg bilang kebanyakan air putih bisa biki apaaaa gitu ITU NGGAK BENER BGT KAN!
btw nama kita sama gitanya :-]

Mei Wulandari mengatakan...

harus minum air putih sebanyak2 nich.. biar gak terserang berbagai maam penyakit. air putih memang penting, ya kan git?

Ridwan mengatakan...

saya biasanya tiap pagi nih minum air putih 1,5 liter ... enaak :))