Langsung ke konten utama

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seenaknya ngangkat satu sisi dan "PRAAKK!!!" laptop jatoh adaptor kebuka, tempat CD room juga kebuka. MASYAALLAH!!!

DAN INI LAH HASIL DARI KEJATOHAN YANG TELAH BERLALU INI....
chekidot:


laptop eror part I


laptop eror part 2
laptop eror part 3

laptop eror part 4


laptop eror part 5

laptop eror part 6

laptop eror 7

sebenernya sih ada lagi keeroran-keeroran yang disebabkan oleh kejatuhan laptop ini, tapi kaga bisa di upload tau nih kenape :(

tapi seenggaknya kalian-kalian yang punya laptop dijaga baik-baik ya, dirawat dan yang pasti disayang :)

so, don't forget it! (y)





Komentar

Rahmat Hidayat mengatakan…
Waduuuh itu kenapa programnya jadi ngawur gitu? sing sabar yaaa :-p
gita hemas prihatna mengatakan…
nah ya begini ini dah bang, cuma bingung tugas aja dan mata jadi sakti..

Postingan populer dari blog ini

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Sesuatu yang yang mereka sebut CINTA

Iya ini CINTA yang sedang marak dalam hidupku hidupmu dan hidup kita semua.
tapi masih banyak yang berpikiran sempit tentang makna CINTA itu sendiri...
mendengar kata CINTA sesaat kita akan tersenyum dengan indahnya dan sesaat pula kadang kita bisa merasakan bahwa ada kesalahan tentang CINTA yang membuat menderita.

Sebenarnya CINTA itu bukan hanya untuk seorang pacar atau kekasih, mungkin selama ini orang yang sedang berkasmaran semua yang ada di otak, di hati dan di mulut berargumen bahwa "gue cuma cinta sama lo, karena lo pacar gue" , "gue gak akan ninggalin lo, karena lo pacar gue yang paling gue cinta". FIX!! itu bukan seorang yang memaknai CINTA yang dia punya dengan benar :)

CINTA itu tidak sesempit itu. CINTA itu tidak hanya ke pacar atau kekasih saja. Bahkan, CINTA yang luar biasa hebatnya adalah Ketika mencintai seseorang karena atas Tuhan :) indah bukan? :)

Mungkin untuk sekarang ini masih banyak di luar sana yang masih tidak bisa jika harus berpisah deng…