Langsung ke konten utama

Sesuatu yang yang mereka sebut CINTA

Iya ini CINTA yang sedang marak dalam hidupku hidupmu dan hidup kita semua.
tapi masih banyak yang berpikiran sempit tentang makna CINTA itu sendiri...
mendengar kata CINTA sesaat kita akan tersenyum dengan indahnya dan sesaat pula kadang kita bisa merasakan bahwa ada kesalahan tentang CINTA yang membuat menderita.

Sebenarnya CINTA itu bukan hanya untuk seorang pacar atau kekasih, mungkin selama ini orang yang sedang berkasmaran semua yang ada di otak, di hati dan di mulut berargumen bahwa "gue cuma cinta sama lo, karena lo pacar gue" , "gue gak akan ninggalin lo, karena lo pacar gue yang paling gue cinta". FIX!! itu bukan seorang yang memaknai CINTA yang dia punya dengan benar :)

CINTA itu tidak sesempit itu. CINTA itu tidak hanya ke pacar atau kekasih saja. Bahkan, CINTA yang luar biasa hebatnya adalah Ketika mencintai seseorang karena atas Tuhan :) indah bukan? :)

Mungkin untuk sekarang ini masih banyak di luar sana yang masih tidak bisa jika harus berpisah dengan orang-orang yang kita cintai, well itu wajar karena begitu sepenuh hati kita untuk menjaga supaya tetap bisa bersama. Namun, coba renungkan jika kita mencintai orang yang benar-benar kita cintai karena TUHAN rasa sakit yang amat sangat dalam pun bisa kita toleransi bahwa Tuhan akan mempertemukan mengenalkan kita dengan orang-orang manapun dan memberi kita rasa cinta untuk mencintai salah satu dari mereka TAPI juga pikirkan bahwa suatu saat TUHAN akan memisahkan kita dengan keadaan yang beragam yang menguji kebesaran kesabaran kita semua.
Percayalah TUHAN mempunyai rencanan yang indah setelah ini :)
TUHAN akan lebih mencintai kita lebih dari sekedar pacar atau kekasih kalian mencintai kalian :)
TUHAN selalu dan akan selalu take care of us :)
TUHAN juga akan selalu menjaga jodoh kalian :)
selagi kita masih bisa berbuat baik dan berdoa, yakinlah TUHAN pula akan mempertemukan dan memberi kita rasa cinta untuk orang yang tepat di luar sana.

GOD ALWAYS HAS A GOOD PLAN FOR US , JUST BELIEVE IT AND YOU CAN ENJOY YOU LIFE.
HAPPILY EVER AFTER. YA!!! GOD WILL GUARANTEE IT FOR US WHO CAN LOVES GOD WHENEVER YOU ARE, WHEREEVER YOU ARE :)
BUT DON'T FORGET TO PUT YOUR HAND FOR WHO NEEDS YOUR HELP :)

AND BE A GOOD BOY AND GIRL GUYS :)

LET'S SAY "I'M HAPPY WHO HAS GOD THAT ALWAYS LOVE ME WHEREEVER AND WHENEEVER I'M :)"

Komentar

Matthiday mengatakan…
Huehehe kayaknya waktu nulis lagi galau berat yaaa :-p
gita hemas prihatna mengatakan…
hehehe emm dapat ilham gan :D

Postingan populer dari blog ini

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well hari ini gue apes tiada tara. oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH. dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan. emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini... jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih. Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh. Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue denga

There is No Reason

You lie to your self. You say that you try not to love him again, but you realize that you cant do that. I try my best to leave him, forget him, hate him. BUT, I cant. It doesnt work. There's somethin make us to back again, without any logic reason. Im sure I have try that thing. But why? Why me and him always back togeda without any reason. Whyyyyy? :'( Tonight I waste my tears for him. I hv told him many times about this feelin, but He always make me like he didnt like me, he didnt know bout my feelin, he always act like he confuse about this condition. If I can choose, and there's way to keep away from you, I take that way. Im sure. But I try so many ways, and I failed. And the condition bring us back!!! And I hate when you were try to make me feel fly but I know it juz your trick to treat me to make me happy. No! I dont want it, I juz want you to remember that you had to told me that you hv the same feeling like me. :'(  But i dnt know if that statement juz your tri

Kejutan dari mereka ^^

Ya ! Gue baru sampai di Indonesia :) dan udah sebulan pas gue ninggalin Indonesia terutama Malang. Bener-bener rindu yg sangat berat yg gue rasain. Mulai dr Rindu Keluarga sampai sahabat dan temen-temen gue. Waktu gue di Hong Kong gue cuma bisa ngasih kabar lewat Telfon, sms, bahkan jejaring sosial. Ketika gue sampai di Bandara Juanda Surabaya , gue disambut hangat oleh Mbauti (nenekku) , Tante , Eka (adik ponakan) dan Devi (teman dr lahir :D, ga nyangka Devi ikutan jemput gue :) ). Huaaaaa rasanya seneng banget bisa ketemu mereka, artinya gue udah di Indonesia LAGI :) inilah kesenangan gue di hari gue pulang. Dalam perjalanan pulang ke Indonesia gue ngirim beberapa sms ke temen2 gue termasuk Yusy , Eka :D Oke!! Sms gue ga di bales !! sehari dua hari sms ga ada balesan !! Sial batin gue :/ gu udah mulai mikir ini temen-temen pada kenapa ? bikin salah apa gue ? baru juga pulang , udah dapet masalah. Nyesel sendiri rasanya sob . :( dan dihari berikutnya , alhamdulillah Eka b