Senin, 01 April 2013

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus ada temen sekelas gue yang umurnya lebih tua dia dan gue harus manggil dia Mbak, nah waktu itu dialog masalah tugas.
Mbak : Git..
Gue : Iya mbak.. *sibuuuuk*
Mbak : Tugas kamu ini udah selesai belum ? *ramah*
Gue : KEPO !!!!!! *emosi*

nah ini contoh penggunaan kepo yang kurang sopan sama yang lebih tua. ckckck

# Ini ceritanya dialog antara temen gue sama temen gue , jadi temen-temen gue gitu lah intinya. Mereka ngomongin organisasi.

Temen X : Eh gimana divisi lo udah laporan belum ke divisi gue? Udah ditunggu tau laporannya nih.
Temen Y : Ihhh KEPO banget sih !!! *ga woles*

jangan dipake waktu keadaan genting itu adalah KEPO yang buruk.

# Ini ceritanya waktu presentasi di kelas, dan lumayan sulit matkul satu ini. Dan temen gue nih mau tanya. Dan semua tau dia tuh gak puas kalo jawaban penyaji cuma satu kali doang, intinya mau debat.

Temen Tanya : kenapa hal itu bisa menyebabkan seperti itu bla bla ?
Temen penyaji : Baik saya akan menjawab pertanyaan saudara, karena hal itu merupakan bla bla...
Temen Tanya : loh tapi kenapa hal ini menjadi bla bla ?
Gue : KEPO !!!!! *spontan*

dan dengan seketika sekelas pecah, iya semua pada ketawain gue. Ya dengan gue bilang KEPO itu karena gue empet banget, kalo dia makin lama tanya lah gue kapan dong ikutan debatnya? Kan gue juga mau. muehehe dan kalian dengan keKEPOan yang gue lontarkan akhirnya si penyaji menyudahi presentasi. Dan itu akhir yang tragis buat gue karena kehilangan satu point dari doseen. haaaaaaaaasshem !!
gunakan KEPO pada tempatnya :(

ini beberapa kepo yang bisa gue jelasin karena gue lagi bingung mau nambahin kepo model apalagi, otak gue penuh overload sama tugas-tugas yang unyunya minta gak diampunin.

kalo ada yang tau kepo versi lain itu boleh banget di tambah di comment box.

and Gafternoon Guys :)

2 komentar:

Ridwan mengatakan...

Jadi , apa bedanya kepo dengan kritis ? hahaha :))

Hanggar PS mengatakan...

wah golongan kaum alay