Langsung ke konten utama

There is No Reason

You lie to your self.
You say that you try not to love him again, but you realize that you cant do that.
I try my best to leave him, forget him, hate him. BUT, I cant. It doesnt work.
There's somethin make us to back again, without any logic reason.
Im sure I have try that thing.
But why? Why me and him always back togeda without any reason. Whyyyyy? :'(
Tonight I waste my tears for him.
I hv told him many times about this feelin, but He always make me like he didnt like me, he didnt know bout my feelin, he always act like he confuse about this condition.
If I can choose, and there's way to keep away from you, I take that way. Im sure.
But I try so many ways, and I failed. And the condition bring us back!!!
And I hate when you were try to make me feel fly but I know it juz your trick to treat me to make me happy. No! I dont want it, I juz want you to remember that you had to told me that you hv the same feeling like me. :'( 
But i dnt know if that statement juz your trick.
God, help me to solve this. I dnt want to waste my tears for someone that never understand me! That never thinking bout me! Honestly, it's so hurt :'(
And I want to forget about the pain.
I know that he choose her more than me, I know that! I realize it! And never cheating from it. And proof it! But i dont know what will happen then. The God's plan better than human's plan. If you beliefe you heart, it will be. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

Galau Quotes ^^

Assalamualaikum wr wb *cielaah*


ini adalah Malam hari Minggu, bukan malam Minggu ye :D
Malam minggu bagi gue tuh adalah Malam dimana Kenyesekan dimulai #eh curhat :D


Malam ini gue mau share tentang Quotes Galau menurut Gue :D
Bismillahirrohmanirrohim..
Chekidot--->>


#1. Galau itu ketika kita suka sama orang lain tapi orang yg kita suka malah berbanding terbalik 180' alias ga suka sama kita. *pait*


#2. Galau itu ketika kita suka sama orang, dan pas ngeliat orang itu jalan sama orang lain. *anjir*


#3. Galau itu waktu kita tau gebetan kita nge-tweet temennya, pake acara cewek lagi yg di-tweet. *sadiss*


#4. Galau itu waktu kita suka sama orang alias gebetan , eeh taunya dia udah punya pacar. *sadiss kuadrat*


#5. Galau itu waktu kita pacaran , si pacar cuek bin ngambek binti marah tingkat dewa.


#6. Galau itu waktu kita marahan sama pacar , kita marahan , 1x24 jam kita minta maaf ga dimaafin. *jahat*


#7. Galau itu waktu kita pacaran seharian full kita ga di sms, ga di telfon, ga di bbm, ga di…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …