Langsung ke konten utama

There is No Reason

You lie to your self.
You say that you try not to love him again, but you realize that you cant do that.
I try my best to leave him, forget him, hate him. BUT, I cant. It doesnt work.
There's somethin make us to back again, without any logic reason.
Im sure I have try that thing.
But why? Why me and him always back togeda without any reason. Whyyyyy? :'(
Tonight I waste my tears for him.
I hv told him many times about this feelin, but He always make me like he didnt like me, he didnt know bout my feelin, he always act like he confuse about this condition.
If I can choose, and there's way to keep away from you, I take that way. Im sure.
But I try so many ways, and I failed. And the condition bring us back!!!
And I hate when you were try to make me feel fly but I know it juz your trick to treat me to make me happy. No! I dont want it, I juz want you to remember that you had to told me that you hv the same feeling like me. :'( 
But i dnt know if that statement juz your trick.
God, help me to solve this. I dnt want to waste my tears for someone that never understand me! That never thinking bout me! Honestly, it's so hurt :'(
And I want to forget about the pain.
I know that he choose her more than me, I know that! I realize it! And never cheating from it. And proof it! But i dont know what will happen then. The God's plan better than human's plan. If you beliefe you heart, it will be. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Sesuatu yang yang mereka sebut CINTA

Iya ini CINTA yang sedang marak dalam hidupku hidupmu dan hidup kita semua.
tapi masih banyak yang berpikiran sempit tentang makna CINTA itu sendiri...
mendengar kata CINTA sesaat kita akan tersenyum dengan indahnya dan sesaat pula kadang kita bisa merasakan bahwa ada kesalahan tentang CINTA yang membuat menderita.

Sebenarnya CINTA itu bukan hanya untuk seorang pacar atau kekasih, mungkin selama ini orang yang sedang berkasmaran semua yang ada di otak, di hati dan di mulut berargumen bahwa "gue cuma cinta sama lo, karena lo pacar gue" , "gue gak akan ninggalin lo, karena lo pacar gue yang paling gue cinta". FIX!! itu bukan seorang yang memaknai CINTA yang dia punya dengan benar :)

CINTA itu tidak sesempit itu. CINTA itu tidak hanya ke pacar atau kekasih saja. Bahkan, CINTA yang luar biasa hebatnya adalah Ketika mencintai seseorang karena atas Tuhan :) indah bukan? :)

Mungkin untuk sekarang ini masih banyak di luar sana yang masih tidak bisa jika harus berpisah deng…