Selasa, 24 Juli 2012

Apa sih Ngeblog itu ?

Assalamualaikum Wr Wb .

ini hri udah siang, dan gue mau ngeshare something.
Gue buat judul Apa sih Ngeblog itu ?
yg pasti ngeblog adalah melakukan sesuatu di blog, dan pastinya Ngeblog itu dilakukan sama orang yg punya blog.
Dan yg melakukan Ngeblog ini disebut apa ???
ya!! Disebut Blogger :)
termasuk kayak gue nih disebut Blogger *blogger amatir tepatnya :D

Ngeblog , udah ga asing lagi ya buat kita.
Bagi gue Ngeblog itu hal yg menyenagkan?
Kok bisa ?
Karena, gue bisa ngapain aja di blog (kecuali : makan, minum, buang air pasti ga bisanyalah sob :D )
Gue di blg bisa curhat, bisa bagi2 info, dan banyak lagi.
gue bisa nulis apa yg gue mau.
gue bisa share info ke orang lain.
gue curhat isi hati gue ke dunia maya ini tanpa ada yg ngeganjel sama sekali, gue bisa lega setelah gue nulis curhatan gue yg kadang panjangnya ga nanggung2.

gue sih termasuk blogger amatiran sob, tapi gue suka sama blog, follower gue juga ga banyak.
tapi, tujuan gue buat blog itu buat nulis apa yg gue mau, bukan cari follower sih :D haha *karena gue nyadar diri :D

Jadi, bagi lo semua yg suka nuls, nulis apa aja deh, mau lo suka curhat, nulis cerpen, puisi juga . gue saranin lo bikin blog deh.
soalnya secara ga sengaja bisa aja isi blog lo dibaca sama orang kan ?
siapa tau juga ada apresiasi tulisan kita ?

Pokonya ngeblog tuh seru sob :)
Let's try it !!
Enjoy guys :)

Thanks gue Gitta .
*tetep ya guys gue narsis bentar :D

wassalamualaikum wr wb .

Tidak ada komentar: