Langsung ke konten utama

Syukur, Ikhlas dan Indahkan hidup masing-masing.


Sebenarnya hidup kita akan selalu indah jika kita mensyukurinya dan bisa menerima orang lain dengan baik.
Tanpa ada benci, iri, cemburu dan apalah itu..
Tapi memang wajar jika dalam hati kita terbesit rasa seperti itu, dan sudah menjadi maklum.

Kadang hidup kita sudah indah nyaman dan tentram segala nikmat yang diberikanNya, namun seketika Tuhan memang tidak akan memberi kita nikmat indah terus menerus. Tuhan akan memberi kita nikmat yang sebenarnya itu untuk menguji kesabaran kita.

Contoh dalam hidup saya yang sudah tentram ini, tiba-tiba Tuhan datangkan sebuah nikmat namun sebenarnya nikmat ini untuk menguji seberapa sabarkah saya dalam menghadapinya. DIA datangkan sesosok wanita yang sebenarnya bukan urusan saya lagi, tapi di lain sisi pun saya berpikir Tuhan tidak akan pernah tidur dan tak akan pernah salah dalam memberi ujian pada manusia. DIA tau mana yang benar-benar menerima dan mana dia yang tidak benar-benar menerima kenyataan hidupnya. Wanita itu datang dan berniat menunjukkan segala kemesraannya dengan seorang lelaki yang dulu pernah dekat dengan saya, tapi sebenarnya seberapa sering wanita itu menunjukkan kemesraannya kepada saya, sama sekali tidak ada pengaruh yang amat sangat besar dalam hidup saya. Karena, memang sejatinya mereka sudah bukan urusan hidup saya, dan sudah sepatutnya saya tidak mengenal mereka yang berniat membuat hancur hidup saya LAGI.

DIAM iya memang DIAM !!
bukan berarti saya mengalah dengan apa-apa yang sudah wanita itu katakan.
DIAM ku bukan berati aku tidak berani, tapi lebih kepada "tidak penting" untuk ikut campur dalam hidup mereka.

Tuhan akan selalu bersama mereka yang bisa ikhlas menjalani hidupnya, bisa menerima kenyataan meskipun harus pahit untuk dijalani.
Mungkin kali ini wanita itu sedang berada dalam bayang-bayang indah dunia, tapi di hari nanti siapapun tidak akan tau apa yang akan terjadi.



INDAH jika kita hidup dan menjalani hidup sesuai di koridor kita masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…