Langsung ke konten utama

Syukur, Ikhlas dan Indahkan hidup masing-masing.


Sebenarnya hidup kita akan selalu indah jika kita mensyukurinya dan bisa menerima orang lain dengan baik.
Tanpa ada benci, iri, cemburu dan apalah itu..
Tapi memang wajar jika dalam hati kita terbesit rasa seperti itu, dan sudah menjadi maklum.

Kadang hidup kita sudah indah nyaman dan tentram segala nikmat yang diberikanNya, namun seketika Tuhan memang tidak akan memberi kita nikmat indah terus menerus. Tuhan akan memberi kita nikmat yang sebenarnya itu untuk menguji kesabaran kita.

Contoh dalam hidup saya yang sudah tentram ini, tiba-tiba Tuhan datangkan sebuah nikmat namun sebenarnya nikmat ini untuk menguji seberapa sabarkah saya dalam menghadapinya. DIA datangkan sesosok wanita yang sebenarnya bukan urusan saya lagi, tapi di lain sisi pun saya berpikir Tuhan tidak akan pernah tidur dan tak akan pernah salah dalam memberi ujian pada manusia. DIA tau mana yang benar-benar menerima dan mana dia yang tidak benar-benar menerima kenyataan hidupnya. Wanita itu datang dan berniat menunjukkan segala kemesraannya dengan seorang lelaki yang dulu pernah dekat dengan saya, tapi sebenarnya seberapa sering wanita itu menunjukkan kemesraannya kepada saya, sama sekali tidak ada pengaruh yang amat sangat besar dalam hidup saya. Karena, memang sejatinya mereka sudah bukan urusan hidup saya, dan sudah sepatutnya saya tidak mengenal mereka yang berniat membuat hancur hidup saya LAGI.

DIAM iya memang DIAM !!
bukan berarti saya mengalah dengan apa-apa yang sudah wanita itu katakan.
DIAM ku bukan berati aku tidak berani, tapi lebih kepada "tidak penting" untuk ikut campur dalam hidup mereka.

Tuhan akan selalu bersama mereka yang bisa ikhlas menjalani hidupnya, bisa menerima kenyataan meskipun harus pahit untuk dijalani.
Mungkin kali ini wanita itu sedang berada dalam bayang-bayang indah dunia, tapi di hari nanti siapapun tidak akan tau apa yang akan terjadi.



INDAH jika kita hidup dan menjalani hidup sesuai di koridor kita masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Second Time I have Broken Heart !

Tadi malam aku chat sama si Dia, aku mulai sedikit mengumbar perasaanku kepadanya, tapi tetap aku hati hati menjaga hati #eaa :D , si Dia pun juag tidak tanggung tanggung untuk mengumbar perasaannya pula.
Namun, aku sedikit ragu bingung dan apalah itu, kenapa dia juga mempunya perasaan yg sama padaku , atau mungkin hanya perasaanku saja ? #mungkin :(
Malam semakin larut, obrolan di chatku semakin serius.
Jika aku pulang ke Indo dia mau mengajakku untuk pergi candlelight dinner. #ak gatau ini serius apa engggak.
Tapi, aku berkali kali bertanya "serius?" dia pun menjawab "serius git, ak beneran" , wanita mana sih yg ga suka diajak candlelight dinner sama cowok idaman hatinya.
Semakin malam , dan Si Dia mengatakan kalo dia suka sama aku #shock! itu yg ak rasakan.
Tapi, yg bikin sakit hati , dia jujur "Aku emang cinta sama km, tapi Jujur ak masih ada cewek" #NahLo !!!
Rasanya hati nih udah ketusuk jarum buat akupuntur 1000 lebih, Tuhan rasanya aku ingin pergi…

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…