Langsung ke konten utama

Long Time No See Guys

hehe
taraaaaaaaaa
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

hnggg
lama tak berjumpa dengan ritual ngeblog, dan ini udah 2014 hellooo~
hari gini kaga ngeblog? oke itu gue :(
sebenernya yang bikin gue gak ngeblog tuh gara-gara kesibukan gue kuliah *ciyeeeee*
Gue serius, dan gue gak bohong! Kuliah is...... Merenggut masa muda gue!
FIX !

OKE!
bukan kuliah sih yang merenggut, tapi gara-gara kegiatan gue di luar jadwal kuliah.
Kuliah gue santai jam 7 sampe paling sore jam 3 aja.
TAPI, ada tapinya nih... Jam set 7 malem gue harus beraktifitas lagi.
Kuliah?
enggak! salah!
Melainkan rapat proker (program kerja) atau kalo enggak rapat yang lain rapatin konflik di organisasi.
Sumpah!
Kadang gue nyesel, tapi kadang gue bahagia dengan kegiatan ini.
Emang misi gue adalah gak mau jadi mahasiswa biasa.
Dan, akhirnya dengan misi tersebut kesampean gue jadi mahasiswa yang gak biasa :)
cerita "gak mau jadi mahasiswa biasa" insyaAllah mau gue tulis di sini gatau kapan hehehehe

yang ada sekarang gue pengen ngeblog segini doang , sebagai tanda sayang gue ke blog gue :*


best regards.
ghp

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well hari ini gue apes tiada tara. oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH. dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan. emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini... jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih. Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh. Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue denga

There is No Reason

You lie to your self. You say that you try not to love him again, but you realize that you cant do that. I try my best to leave him, forget him, hate him. BUT, I cant. It doesnt work. There's somethin make us to back again, without any logic reason. Im sure I have try that thing. But why? Why me and him always back togeda without any reason. Whyyyyy? :'( Tonight I waste my tears for him. I hv told him many times about this feelin, but He always make me like he didnt like me, he didnt know bout my feelin, he always act like he confuse about this condition. If I can choose, and there's way to keep away from you, I take that way. Im sure. But I try so many ways, and I failed. And the condition bring us back!!! And I hate when you were try to make me feel fly but I know it juz your trick to treat me to make me happy. No! I dont want it, I juz want you to remember that you had to told me that you hv the same feeling like me. :'(  But i dnt know if that statement juz your tri

Kejutan dari mereka ^^

Ya ! Gue baru sampai di Indonesia :) dan udah sebulan pas gue ninggalin Indonesia terutama Malang. Bener-bener rindu yg sangat berat yg gue rasain. Mulai dr Rindu Keluarga sampai sahabat dan temen-temen gue. Waktu gue di Hong Kong gue cuma bisa ngasih kabar lewat Telfon, sms, bahkan jejaring sosial. Ketika gue sampai di Bandara Juanda Surabaya , gue disambut hangat oleh Mbauti (nenekku) , Tante , Eka (adik ponakan) dan Devi (teman dr lahir :D, ga nyangka Devi ikutan jemput gue :) ). Huaaaaa rasanya seneng banget bisa ketemu mereka, artinya gue udah di Indonesia LAGI :) inilah kesenangan gue di hari gue pulang. Dalam perjalanan pulang ke Indonesia gue ngirim beberapa sms ke temen2 gue termasuk Yusy , Eka :D Oke!! Sms gue ga di bales !! sehari dua hari sms ga ada balesan !! Sial batin gue :/ gu udah mulai mikir ini temen-temen pada kenapa ? bikin salah apa gue ? baru juga pulang , udah dapet masalah. Nyesel sendiri rasanya sob . :( dan dihari berikutnya , alhamdulillah Eka b