Kamis, 20 Februari 2014

Long Time No See Guys

hehe
taraaaaaaaaa
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

hnggg
lama tak berjumpa dengan ritual ngeblog, dan ini udah 2014 hellooo~
hari gini kaga ngeblog? oke itu gue :(
sebenernya yang bikin gue gak ngeblog tuh gara-gara kesibukan gue kuliah *ciyeeeee*
Gue serius, dan gue gak bohong! Kuliah is...... Merenggut masa muda gue!
FIX !

OKE!
bukan kuliah sih yang merenggut, tapi gara-gara kegiatan gue di luar jadwal kuliah.
Kuliah gue santai jam 7 sampe paling sore jam 3 aja.
TAPI, ada tapinya nih... Jam set 7 malem gue harus beraktifitas lagi.
Kuliah?
enggak! salah!
Melainkan rapat proker (program kerja) atau kalo enggak rapat yang lain rapatin konflik di organisasi.
Sumpah!
Kadang gue nyesel, tapi kadang gue bahagia dengan kegiatan ini.
Emang misi gue adalah gak mau jadi mahasiswa biasa.
Dan, akhirnya dengan misi tersebut kesampean gue jadi mahasiswa yang gak biasa :)
cerita "gak mau jadi mahasiswa biasa" insyaAllah mau gue tulis di sini gatau kapan hehehehe

yang ada sekarang gue pengen ngeblog segini doang , sebagai tanda sayang gue ke blog gue :*


best regards.
ghp

Tidak ada komentar: