Langsung ke konten utama

Cara berpakaian wanita gemuk dengan PD

lama nih ya aku  ga ngepost di blog *gak tanya*
jadi sekarang aku punya kabar baik buat temen-temen yang pada bingung sama badannya yang langsing gilaaaaa :D *kenapa langsingnya aku blok underline italic ya :s*
Nah, maksud langsing di sini itu bagi temen-temen yang badannya yaaa bisa dibilang kurang menuju langsing atau bisa disebut kurang ideal khususnya yang berat badannya berlebihan nih guys *ehm kesindir*

ini beberapa tips yang aku mau aku kasih buat temen-temen cara untuk berpakaian bagi mereka yang berbadan G E M U K *ehm kesindir lagi*

Check this out guys..

1. Pilih pakaian yang warnanya gelap kayak item, coklat dan bla bla
2. Jangan pake pakaian yang ketat ya gals atau kalian bakal di komen "iuuugh" sama orang lewat. *(sebenarnya komentar orang itu penting)
3. Nah, kalo kalian pengen pake jegging atau legging usahain pake atasan yang bisa nutupin pantat ya gals *(etika itu juga perlu)
4. Kalo kalian pake baju lengen pendek kalian juga bisa mix and match sama blezzer atau jaket tau mungkin cardigan 
5. Dan bagi kalian yang gemuknya gemuk lebar , jangan coba-coba pake pakaian yang bermotif garis2 vertical atau kalian bakal lebih keliatan gemuk lagi.

dan the last but not least , KALIAN HARUS PD GALS !!!
:)


lumayan mudah kan gals:)


LET'S TRY....


Komentar

The Globe Tech Online mengatakan…
wah bagus nih,, sayang ane cowok mbak bro,,,,

wah bagus tu atikrlnya tapi kalo rajin2 nge-post, wah tambah joss gandos,,,

cuman saran aja,,, kasih read more, ya,,,,

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…