Minggu, 30 Juni 2013

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seenaknya ngangkat satu sisi dan "PRAAKK!!!" laptop jatoh adaptor kebuka, tempat CD room juga kebuka. MASYAALLAH!!!

DAN INI LAH HASIL DARI KEJATOHAN YANG TELAH BERLALU INI....
chekidot:


laptop eror part I


laptop eror part 2
laptop eror part 3

laptop eror part 4


laptop eror part 5

laptop eror part 6

laptop eror 7

sebenernya sih ada lagi keeroran-keeroran yang disebabkan oleh kejatuhan laptop ini, tapi kaga bisa di upload tau nih kenape :(

tapi seenggaknya kalian-kalian yang punya laptop dijaga baik-baik ya, dirawat dan yang pasti disayang :)

so, don't forget it! (y)





2 komentar:

Rahmat Hidayat mengatakan...

Waduuuh itu kenapa programnya jadi ngawur gitu? sing sabar yaaa :-p

gita hemas prihatna mengatakan...

nah ya begini ini dah bang, cuma bingung tugas aja dan mata jadi sakti..