Senin, 28 Januari 2013

SAY NO to NEPOTISM !

well kali ini gue mau bagi info dengan judul yang udah gue tulis dengan segala kerendahan hati gue untuk *asekk*

jadi, tadi gue ngikutin sebuah acara yaitu "meeting" gayanya sih "meeting pembagia divisi"
OK emang gue ikut sebuah organisasi di kampus gue. Dan organisasi itu atas nama jurusan gue , dan yaa keliatannya emang keyen dan wow gitu kan kalo jadi anggotanya *sapa tau bisa waving hand kayak miss unipers kalo lewat* #absurd
tapi sebenernya bukan itu alesan gue, alesan gue sih simple pengen tau kalo main organisasi di kampus tuh gimandose????

DAN INILAH JAWABANNYAAA.....

***JRENG JRENG JRENG***

PERSAINGAN KETAT !! *ah lebay* Eh tapi bener. Mau masuk organisasi ini aja banyak temen-temen gue yang sibuk cari cara gimana caranya biar mereka bisa nyepik itu kakak-kakak senior.
Mulai dari yang...
-senyam senyum 
-nyapa 
-bercanda2
-dan hal hal absurd lain , like "emm nomer sepatu lo berapa kak?" *eh ngga mbro* ato mungkin kayak gini "eh kak gue kemaren tau jalan di mall ini , ciyeee sama sapa tuh?" kalo gue jadi seniornya gue dengan tanpa mikir panjang kayak mikir negara gue langsung bilang "K E P O" 
nah itu lah sebagian kecil modusan temen gue, dan hasilnya apa mbroooooo?????

BERHASIL BERHASIL BERHASIL *like Dora*
BERHASIL deket2 sama kakak senior.

#JUJUR
gue gak suka cara kayak gitu bro, okelah gue akuin your way to get their kindness is well done!!
gue jadi bisa nyimpulin dengan hasil yang gue denger tadi , yang gak susah2 usaha bisa jadi yang lebih dari gue karena cuma modal DEKET SAMA SENIOR dengan JOKE-JOKE ABSURD dan PERTANYAAN KEPO !

MAKSUDNYA APA COBAK ?
 *paham gue habis*

dan GUE SIMPULIN kayaknya senior gue pada ngehang gara2 rayuan2 modusan2 sepikan2 maut temen2 gueeeee...
APA BEDANYA SAMA NEPOTISME KAAAAKKK???
Lo nerima anggota yang LO KENAL doang. lah gue ???? *ya lo kenalan jugak dong giit*
ya emang gue akuin juga KAK kontribusi gue cuman dikit tahun kemaren, BECAUSE you don't care 'bout ME so I'll be don't care more :)

cobak deh ya LO LO pada mikir lagi masih jaman ya organisasi anggotanya pekara nepotisme emm keyennyah gue bisa bila PEKARA DEKET SAMA emm yaaa SAMA SENIOR !

#ini cuma sekedar uneg-uneg seorang organisator gagal yang muncul dari hati paling dangkal.

Tidak ada komentar: