Langsung ke konten utama

Gue Kangen.....

 Assalamualaikum wr wb .

 

Masih komenan di Facebook di gue saya "Yus Yusy, Ka' Eka' " :D
ini status yg waktu itu gue buat , pas gue lagi kangen sama semua yg ada di Indonesia.
Berharap si Yusy sama si Eka' bisa nemenin gue, pekaranya di sini di Hong Kong gue sendirian udah kayak orang yg terpuruk ga ngerti apa-apa bin ga punya temen.
Dan Komenan di status gue itu bisa dibilang ga nyambung di bilang ga nyambung biasa itu ga bisa soalnya ga nyambungnya itu udah level yg karu-karuan Gilanya.
ini baru di Komenan sob, belum lagi kalo kita udah menyatukan kekuatan.
kata si Eka' gini "Ini nih belum klimaks, ini masih pembukaan" .
Lah? Pembukaan aja sampe komenan 200an lebih !! Gilaaaak :D hahahah
coba ya kalo udah ketemu Paragraf mungkin yg ada :D
Gue kalo sama nih anak si Eka' kalo ngomongin Super Junior bisa maki-makian bias di wall Fb abis-abisan , gayanya kayak marah tapi ngetiknya pake ketawa #payah :D

Pindah di twitter :)
Di twitter gue juga masih bisa menggila sama si Yusy, ga lanjut di Mention lanjut di DM, DM belum selesai udah mentiona.an lagi.
ini nih salah satu mention si Yusy @gitahemas mariki agustus ya? Mariki tgl 9, ayooo ndang moleeeh :))
hahaha gilak , gue hore hore sendiri di rumah :D
beneran deh emang gue kangen sama mereka.

Yap ! kangen . hampir itu kata setiap hari gue ucapin.
Setiap doa gue , gue bilang " Ya Allah hamba merindukan keluarga di Indonesia , terutama Mbauti. dan merindukan semua yg ada di Indonesia. "

2 minggu lagi gue pulang, Gue bisa ketemu  Mbauti, Mbakong, Tante, Om , adek gue Eka, temen gue Yusy Eka', dan semuanyaaaaaaaa :) 
 
thanks Gue Gitta :) 

wassalamualaikum wr wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…