Langsung ke konten utama

The Second Time I have Broken Heart !

Tadi malam aku chat sama si Dia, aku mulai sedikit mengumbar perasaanku kepadanya, tapi tetap aku hati hati menjaga hati #eaa :D , si Dia pun juag tidak tanggung tanggung untuk mengumbar perasaannya pula.
Namun, aku sedikit ragu bingung dan apalah itu, kenapa dia juga mempunya perasaan yg sama padaku , atau mungkin hanya perasaanku saja ? #mungkin :(
Malam semakin larut, obrolan di chatku semakin serius.
Jika aku pulang ke Indo dia mau mengajakku untuk pergi candlelight dinner. #ak gatau ini serius apa engggak.
Tapi, aku berkali kali bertanya "serius?" dia pun menjawab "serius git, ak beneran" , wanita mana sih yg ga suka diajak candlelight dinner sama cowok idaman hatinya.
Semakin malam , dan Si Dia mengatakan kalo dia suka sama aku #shock! itu yg ak rasakan.
Tapi, yg bikin sakit hati , dia jujur "Aku emang cinta sama km, tapi Jujur ak masih ada cewek" #NahLo !!!
Rasanya hati nih udah ketusuk jarum buat akupuntur 1000 lebih, Tuhan rasanya aku ingin pergi dan mengakhiri rasa ini :(
Aku pun mencoba untuk bilang kepadanya aku juga meyukainya, dia pun mengetahui itu. Tapi, dia tetap mengatakan "I love you" sebenarnya aku ingin membalas dengan "I love you too" tapi apa daya hatiku sudah tertusuk tusuk.
Aku bilang "enggak, bilang aja itu sama pacar kamu", kemudian dia menjawab "enggak mau, malam ini buat kamu, please bilang kalo kamu juga sayang sama aku" antara sayang dan tidak tega membaca tulisan itu.
Aku sakit hati untuk kesekian kalinya, aku mencoba pura-pura baik untuk kesekian kalinya pula. Tapi, memang yg ada , Kenapa aku harus suka terhadap orang yg sudah mempunyai kekasih yg lain ? KENAPA TUHAN ?

Memang kemarin aku memanjatkan doa "Jika memang dia bukan milikku hari ini, jadika dia milikku di hari yg akan datang"
Tuhan memang mendengar doaku, si Dia tidak dijadikan milikku hr ini.
Aku mecoba realistis "Tidak. Dia bukan milikku. Karena, dia masih menjadi kekasih orang lain. Tapi, Tuhan mendengar doaku. Jawaban Tuhan akan selalu lebih baik dari pada hari ini"

Semua apa yg kita inginkan belum tentu kita miliki, tapi Tuhan tahu apa yg kita Butuhkan :)

*nb : untuk kamu mas, benar aku sayang kamu tp tidak hr ini. Tapi untuk besok, lusa, dan seterusnya :')
Tuhan tidak tuli, Tuhan tidak Buta :) Tuhan tahu, aku sayang kamu.


Aku juga mau bilang "I Love You too M.E" :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…