Senin, 23 Juli 2012

What's going on today ?

Assalamualaikum wr wb.

Hari ini gue masih di Hong Kong nih sob.
Emang bener sih di Hong Kong itu musim panas, tapi sob hari ini nih ada hujan lebat dan di Hong Kong tuh ye ada yg namanya Angin Typhuun (jawanye nih Angin Topan :D).
Angin Typhuun sendiri itu dibagi per Level loh. ga percaya? gue aja masih bingung :D haha
Nah, levelnya nih dr Level 1 sampai Level 10.
Pas level 1 nih masih kayak hujan biasah yg rintik-rintik gt tapi ada angin-angin gitu dah sob. Entar ye di jalan noh ada peringatan angin Typhun sekarang level berapa gitu.
Nanti kalo itu angin Typhun udah nyampe level 8 , orang-orang ga boleh tuh ya namanya jalan-jalan. Nah lo?
Kenapa ? Karena, angin itu tuh bahaya banget, air aja sampe 'nerembes' alias tembus tembok sob. Gilak ga tuh?
Bagaimana kita bisa tau level berapakah Typhuun saat itu?
Biasanya tuh pas dijalan2 1 atau 2 jam sebelum Typhuun udah ada peringatan gitu sob.
Kalo kalian yg kerja di kantor-kantor biasanya tuh alian bakal dikirimin ini e-mail. *gaya banget yak ? :O

ini sekilas kabar tentang apa itu angin Typhuun :)
Mian (maaf) kalo agak gilak :D

thanks Gue Gitta :)


Wassalamulaikum wr wb.

2 komentar:

Moi-Moi mengatakan...

oh begitu toh...

gita hemas prihatna mengatakan...

Yo'i :)