Jumat, 20 Juli 2012

Puasa Puasa yeye ^^

Bulan Ramadhan ?
Siapa sih yg ga seneng bulan Ramadhan iya ga ?
mulai dr yg piyik nih alias anak2 sampe mereka noh yg udah pada buyut kalo udah denger bulan Ramdhan telah tiba hore hore hore pastinya nih senengnya sumringah :D

Nah, tapi kadang tuh ya ada juga yg ga suka bukan Ramadhan alesannya nih ya..
*jiah bulan ramadhan kaga bisa pacaran nih #glodak
*wah puasa, ga nahan lihat makanan nganggur #cemen #eh
*pas sekolah nih "gue ga puasa nih, ngantin yuk" | kaga nahan :D
pokoknya adaaa aja deh yg bikin berat gt mau jalanin puasa #eh kok malah jd puasa sih ? :O haha

tapi kita sebagai umat muslim yg budiman #cielaah beraat :D kita mah harus lapang hati yak menyambut Ramadhan :)
Marhaban ya Ramadhan :*

Tidak ada komentar: