Rabu, 25 Juli 2012

Dear someone

Assalamualaikum wr wb.

Malam ini gue mau nulis sesuatu yg gue bikin buat lo. :)
Awalnya gue emang sebel banget sama lo, semenjak gue pergi ke sini, lo jarang banget hubungin gue. Iya, gue tau kita emang jauh, dan buat komunikasi itu susah, apalagi pake acara yg bayar-bayar kayak gitu.
Tapi, gue pikir meskipun ga bisa smsan telfonan kayak di Indo, kan bisa lo hubungin gue lewat jejaring sosial, gue punya twitter gue juga punya facebook.
Gue ga tau selama lo ga hubungin gue kenapa??
Karena, sedikit aja gue gatau kabar lo.

Kalo orang lain mungkin bilang gue itu sarap , karena ngapain gue harus suka sama cowo yg udah punya pacar?
Tapi, ini bukan mau gue buat suka sama pacar orang, gue juga bahkan ga punya niat buat ngerebut pacar orang.
Ini terjadi begitu aja, gue juga gatau gimana bisa rasa ini tiba-tiba dateng , tiba-tiba gue suka sama lo??
Gue masih ga ngerti juga kenapa gue masih bisa suka , sayang malah sama lo TAPI di posisi lo masih punya pacar.
Kalo pun kemaren gue bilang mau ninggalin lo karena gue sebel sama lo hampir benci sama lo.
Lo ga pernah tau rasanya jd gue tuh gimana, yg harus rela bagi-bagi sama orang lain, kalo bagi-bagi rejeki sih ga masalah gue dapet pahala. Lah ini ? gue harus bagi-bagi orang yg gue sayang gitu ? ga segampang itu .
Gue bisa ngerti kok kalo lo punya pacar dan ga gampang lo tunjukin gue ke muka umum karena gue bukan siapa-siapa sebenernya. Tapi, apa gue harus gitu liat lo lagi seneng-senengnya sama pacar lo sedangkan gue jadi penonton setia.

Gue sih ga banyak-banyak mintanya, gue cuma pingin lo tau, jadi gue tuh ga gampang , susah banget !
gue juga ga pernah minta keadaan yg mengharuskan gue suka sama pacar orang.

Tapi, gue coba buat sabar meskipun sabar gue ini sebenernya salah tempat.
Kalo lo emang bukan punya gue, ya gapapa emang belum waktunya lo jd punya gue.
Gue juga ga mungkirin kalo gue sayang sama lo.
Asal lo tau sekali gue sayang, gue susah buat move on :D

thanks Gue Gitta.

wassalamualaikum wr wb :)

Tidak ada komentar: