Langsung ke konten utama

Dear someone

Assalamualaikum wr wb.

Malam ini gue mau nulis sesuatu yg gue bikin buat lo. :)
Awalnya gue emang sebel banget sama lo, semenjak gue pergi ke sini, lo jarang banget hubungin gue. Iya, gue tau kita emang jauh, dan buat komunikasi itu susah, apalagi pake acara yg bayar-bayar kayak gitu.
Tapi, gue pikir meskipun ga bisa smsan telfonan kayak di Indo, kan bisa lo hubungin gue lewat jejaring sosial, gue punya twitter gue juga punya facebook.
Gue ga tau selama lo ga hubungin gue kenapa??
Karena, sedikit aja gue gatau kabar lo.

Kalo orang lain mungkin bilang gue itu sarap , karena ngapain gue harus suka sama cowo yg udah punya pacar?
Tapi, ini bukan mau gue buat suka sama pacar orang, gue juga bahkan ga punya niat buat ngerebut pacar orang.
Ini terjadi begitu aja, gue juga gatau gimana bisa rasa ini tiba-tiba dateng , tiba-tiba gue suka sama lo??
Gue masih ga ngerti juga kenapa gue masih bisa suka , sayang malah sama lo TAPI di posisi lo masih punya pacar.
Kalo pun kemaren gue bilang mau ninggalin lo karena gue sebel sama lo hampir benci sama lo.
Lo ga pernah tau rasanya jd gue tuh gimana, yg harus rela bagi-bagi sama orang lain, kalo bagi-bagi rejeki sih ga masalah gue dapet pahala. Lah ini ? gue harus bagi-bagi orang yg gue sayang gitu ? ga segampang itu .
Gue bisa ngerti kok kalo lo punya pacar dan ga gampang lo tunjukin gue ke muka umum karena gue bukan siapa-siapa sebenernya. Tapi, apa gue harus gitu liat lo lagi seneng-senengnya sama pacar lo sedangkan gue jadi penonton setia.

Gue sih ga banyak-banyak mintanya, gue cuma pingin lo tau, jadi gue tuh ga gampang , susah banget !
gue juga ga pernah minta keadaan yg mengharuskan gue suka sama pacar orang.

Tapi, gue coba buat sabar meskipun sabar gue ini sebenernya salah tempat.
Kalo lo emang bukan punya gue, ya gapapa emang belum waktunya lo jd punya gue.
Gue juga ga mungkirin kalo gue sayang sama lo.
Asal lo tau sekali gue sayang, gue susah buat move on :D

thanks Gue Gitta.

wassalamualaikum wr wb :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan ingin punya Pacar

good nite sista brader :D
malam ini gue mau ngepost tentang P A C A R *ini kata bikin gue pingin ambil golok aja*
mungkin ini kata-kata menyeramkan dan yang paling sadis buat JONES JONESsekalian. buahahaha
tapi mungkin postingan gue ini bisa ngasih pencerahan buat si JONES yang lagi nangis di pojokan dapur *ngok
so, Check this out...

oke P A C A  R adalah SEBENARNYA hanya seorang temen aja.
coba deh lo pada butuh pacar tuh dengan alasan yang bisa ditebak. Dan alasan yang sering gue temuin ketika gue ngepoin temen temen gue adalah sebagai berikut :

Gue : eh lo pengen punya pacar ya ?
P : iya *pake wajah melas kucing*
Gue : emang kenapa?
P : ya soalnya gue butuh temen buat curhat.
 nah, dapet deh alesan pertama.

di lain sesi...

Gue : kenapa lo pengen punya pacar?
Z : hemm soalnya temen temen gue di kampus kanan depan belakang gue *sekalian aje atas bawah lo* udah punya pacar. Lah gueeee? *berdiri pinggir jembatan*
 Nah, bisa ditelaah *eciee* kalo dialog ini menunjukkan bahwa si Z gak ma…

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus …

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…