Jumat, 20 Juli 2012

Rasaku :)

Aku memang sakit hati mas sama kamu, tapi aku juga ga bisa gitu aja pergi terus ga inget apa2 soal kamu.
Memang kita kenal itu cuma dalam hitungan hari, tapi mas asal kamu kalo aku suka kamu karena kamu adalah pria yg aku impikan mas ...
Tapi, sayangnya kamu milik orang lain mas.
Kalo kamu tahu gimana dalam hati ini mas, sakit mau nerima kenyataan itu.
Kalo memang nanti aku bisa deket sama kamu, itu bukan jd pacarku tapi cuma teman biasa mas. :(

Tidak ada komentar: