Langsung ke konten utama

Foto [SPAM]

nah, ini juga foto sama Lee Hyk Jae-SJ (pacarku) *plakk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Second Time I have Broken Heart !

Tadi malam aku chat sama si Dia, aku mulai sedikit mengumbar perasaanku kepadanya, tapi tetap aku hati hati menjaga hati #eaa :D , si Dia pun juag tidak tanggung tanggung untuk mengumbar perasaannya pula.
Namun, aku sedikit ragu bingung dan apalah itu, kenapa dia juga mempunya perasaan yg sama padaku , atau mungkin hanya perasaanku saja ? #mungkin :(
Malam semakin larut, obrolan di chatku semakin serius.
Jika aku pulang ke Indo dia mau mengajakku untuk pergi candlelight dinner. #ak gatau ini serius apa engggak.
Tapi, aku berkali kali bertanya "serius?" dia pun menjawab "serius git, ak beneran" , wanita mana sih yg ga suka diajak candlelight dinner sama cowok idaman hatinya.
Semakin malam , dan Si Dia mengatakan kalo dia suka sama aku #shock! itu yg ak rasakan.
Tapi, yg bikin sakit hati , dia jujur "Aku emang cinta sama km, tapi Jujur ak masih ada cewek" #NahLo !!!
Rasanya hati nih udah ketusuk jarum buat akupuntur 1000 lebih, Tuhan rasanya aku ingin pergi…

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seen…