Jumat, 20 Juli 2012

Ga GA La LA u = G A L A U :)

Apa sih GALAU itu ?
menurut aku galau itu adalah bagian dari hidup kita, ga galau ga hidup.
kayak ga ada Lo ga rame gitu lah :))
Ada saat kita Seneng udah muncak banget, ada saat dimana Seneng kita mulai mengalami Degadrasi (penurunan) dan pada akhirnya kita nyampe di mana yg dinamain GALAUUU, galau biasa akan menyerang bagi mereka yg mempunya problematika berkepanjangan dominan Galau ini menyerang para anggota Area Pacaran, dan posisi kedua di diami oleh Area pendidikan #horee :D #gilak

Nah di Fase Galau ini kita nemuin masa dimana hati kita tertusuk tusuk yg biasa disebut Nyesekk, ini biasa terjadi pada area Pacaran.
ada beberapa macam galau disini (menurut saya) :
 1. Galau gara-gara diputus pacar (co/ce) ini nih kalo cintanya udah yg daleem banget , rasanyaa Kayak terbang naik pesawat Jet, terus hatinya ketinggalan di dasar bumi. Gak punya hati kan rasanya alias mati rasa.
2. Galau gara-gara suka sama orang tapi gak kesampaian, ini juga nyesek banget. Tahu kalo orang yg kita sukai malah gak suka sama kita.
3.Galau gara-gara suka sama orang tapi si Doi udah punya pacar. Nah Lo, ini juga berat banget. tahu dia punya pacar itu rasanya kayak udah makan daging sendiri.

dan mungkin masih banyak keGalauan dalam area pacaran, sementara ini yg aku tau cuma 3 itu doang :D

*nb : hmm, kayaknya Galau pendidikan ga di share dulu deh :D haha
disini gue mau curhat sebenernya :D dan gue ada pada Galau yg no.3 . Parah ga tuh ? :'(

Tidak ada komentar: